10 Laptop Rp 6 Jutaan Terbaik Untuk Gaming & Kerja 2018

Laptop HP ini juga menggunakan Windows 8 Operating System dengan balutan sasis berwarna anggrek magenta. Laptop gaming yang luar biasa ini memiliki 2 GB SDRAM dan 1,6 GHz N3050 prosesor Intel Celeron. Resolusi layarnya adalah 1366×768 pixel dengan ukuran 11.6 inci LED. Hal ini akan menjamin Anda denagan tampilan terbaik saat bermain. Selain itu, biasanya juga dijual dengan paket terinstal windows 8.1 atau windows 10. Jika Anda masih mencoba bertahan dengan PC lama atau laptop yang tidak dirancang untuk gamer, Anda akan tertinggal.

Untuk jenis RAM yang digunakan DDR3, akan lebih baik jika menggunakan RAM DDR4. Budget 10 jutaan untuk sebuah perangkat gaming tentu cukup murah bukan ? Hal ini tentu menjadi angin segar bagi kalian yang hobi main game melalui laptop. Ada banyak sekali pilihan game yang bisa dimainkan, mulai dari game Online hingga Offline. Selain itu, laptop ini hadir dengan layar 15,6 Inci Full HD yang terjamin jernih dan tajam. Selain hadir dengan RAM 8GB, laptop gaming harga 10 Juta ini juga dilengkapi SSD 512GB yang dijamin menyimpan data jauh lebih cepat.

Tidak seperti laptopgaming pada umumnya, desain Lenovo Legion Y545 pun cenderung biasa saja, mirip laptopmainstream. Sehingga, cocok juga digunakan oleh tipikal pengguna yang tidak ingin terlalu mencolok di tempat umum. Dell G5 15Laptop gaming Dell G-series lebih murah dibanding divisi Alienware.

laptop gaming budget 10 juta

Hadir dengan desain yang sangat khas berbentuk hexagonal memberikan kesan yang terlihat kokoh pada bodinya. Apalagi dengan dukungan material bodi yang tidak licin dan terlihat premium. Untuk urusan spesifikasi kita juga tidak akan kecewa karena dengan spesifikasi garang dari Gigabyte Aero 15-X bisa dipastikan semua game-game berat saat ini bisa dimainkan dengan lancar tanpa lag. Saat ini di pasaran kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga di kisaran 54 jutaan. Laptop ini menggunakan touch-screen presisi tinggi memungkinkan kerja Kamu juga jadi lebih mudah. Sesuai namanya, Book Flip, laptop ini dilengkapi dengan engsel dari metal yang membuat desainnya istimewa karena bisa ditekuk hingga sudut 360°.

Karena itu pilihlah laptop gaming dengan kapasitas baterai yang besar. Setidaknya ini akan membantu Anda tidak harus cepat mengisi ulang baterai saat bermain game. Seri pertama adalah laptop gaming entry-level, IdeaPad Gaming yang memiliki harga bersaing, bahkan relatif lebih murah.